Kamis, 25 April 2013

Perpisahan SMP Setia Budi Abadi Perbaungan di Pantai Gudang Garam :D

Perpisahan Sekolah

Kamis , 25 - April -2013
            Hari itu adalah hari yang menyenangkan juga menyedihkan untuk kami semua anak SMP Setia Budi Abadi Perbaungan karena setelah kami bersama selama 3 tahun kami harus berpisah hari ini karena kami sudah melaksanakan tugas kami di SMP, tadi kami pergi ke Pantai Gudang Garam yang terletak Kec.Pantai Cermin ,Kab.Serdang Bedagai. kami disana coret-coret baju seperti yang biasa dilakukan oleh orang yang sudah tamat sekolah,walau kami masih SMP tapi kami juga tadi coret coret baju, dan baju itu kami penuhi dengan coretan,tandatangan serta nama dari teman teman kami semua.
            Kami tadi sangat bersenang senang,walau mungkin ada sedikit hal yang memancing emosi ketika teman kami ingin bertengkar dengan anak dari sekolah lain, memang yang salah teman kami tapi walaupun teman kami yang salah kami akan tetap membatunya jika mereka berkelahi, tapi untungnya tidak ada apa-apa dan masalahnya bisa diselesaikan.
            Dan akhirnya kami melanjutkan mencoret coret baju dan berfoto foto dengan teman teman semua, dan ada juga teman kami yang mandi di Pantai,ada juga yang naik BananaBoat,dan setelah itu kami cerita-cerita di Pondok Pantai tersebut,dan tidak lama dari itu ada teman saya yang mengusulkan untuk pergi kerumahnya untuk makan-makan tapi yang ikut hanya sebagian teman teman saya,saya dan teman teman saya yang lainnya pulang karena kami pulang naik angkot jika kami tidak pulang kami akan menginap disana,hehehe:D .
            Tapi yang jelas perjalan tadi sangat menyenagkan, hal yang mengesalkan lainnya adalah ketika kami ingin pulang kerumah tiba tiba angkot kami belum datang,dan terpaksa kami naik angkot lain bersama dengan anak anak dari sekolah lain :( .Dan dijalan teman teman saya sangat ribut dan itu mebuat kepala pening,akhirnya saya tidur di angkot tersebut,dan yang paling mengesalkan adalah ketika saya terbangun rumah saya sudah kelewatan , wah wah wah ini ngeselin banget, terpaksa akhirnya kami semua turun di sekolah tercinta SMP Setia Budi Abadi Perbaungan, setelah sampai disekolah kami adayang makan sate, minum es,makan bakso dan sebagainya.
           Setelah makan dan minum kami membuka baju kami yang udah di coret coret tadi dengan baju biasa biar kami gak ketahuan sama pihak sekolah kalau kami baru siap coret coretan :D , lalu kami masuk ke lingkungan sekolah dengan menggunakan baju biasa,lalu kami mengambil bola futsal dan bermain bola futsal dilapangan futsal yang disiapkan sekolah,dalam permainan itu kami bermain antar kelas IX-A vs IX-B . di permainan pertama mereka sudah kalah telak dengan skor IX-A 0-7IX-B .Tapi mereka tidak terima dan mengajak tanding ulang , lalu kami pun tanding ulang dan kami akui di pertandingan ke dua ini kami kalah dengan skor IX-A 6-2 IX-B.Tapi jauh kami masih menang karena di pertandingan pertama kami sudah menang telak terhadap mereka,kami kalah di pertandingan kedua karena kaki kedua striker kami di cederai oleh anak kelas IX-A. Tapi kami tetap sabar dan bermain spotif :D.
           Setelah kami lama bermain bola kami pun memutuskan untuk pulang bersama walau beberapa orang lainnya pulang sendiri sendiri tapi karena sudah capek saya dan teman teman saya yang bermain bola kami terpaksa beristirahat dipinggir jalan :( , gak lama dari itu kami pun melanjutkan perjalanan mencari becak
       Dan akhirnya kami menemukan becak lalu kami memanggil dan becak itupun datang.Lalu kami semua naik ke becak tersebut dan akhirnya kami semua pun pulang.Tiba-tiba saat saya sudah smpai dirumah
saya mendapat berita kalau ada 2 orang teman saya yang belanggar, itu sangat mengejutkan,tapi saya harap mereka tidak apa apa .

Beberapa kata mutiara :

- Sahabat, biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya. Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkata Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan

- Perkuat langkahmu sahabat….. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih. Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia. Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini.
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sahabat, menyesali itu sama dengan putus asa.
Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri
Karena akan selalu ada cinta dan persahabatan
Sahabat, buatlah sesuatu hal menjadi berharga
Ingatlah sahabat, kita masih memiliki banyak PR di depan mata kita
Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna
Renungkanlah sahabat…
Ini bukan sekedar renungan cinta dan persahabatan
Sahabat, jangan lupakan kewajiban kita
Membalas tetesan air mata sang Bunda dan peluh keringat Ayahanda

Sahabat, Yakinlah dengan-Nya

Berpegang teguhlah pada kebesaran Tuhan

Karena Dialah yang maha kuasa dan maha segalanya
Keyakinan kepada Tuhan adalah sumber kekuatan yang paling besar dalam hidup
Percayalah pada diri sendiri dan kemampuan sendiri
Karena sebutir kepercayaan diri lebih besar nilainya daripada sekantung bakat yang tertidur
Keyakinan kepada Tuhan dan percaya pada diri sendiri akan menciptakan mukzijat di dunia ini
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap tetes airmata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.

Beberapa kalimat diatas saya ambil dari blog yang berbeda
"Terima Kasih"

Sang penyair menuliskan kata kata indah, “Perpisahan tidak akan memiliki arti jika kita lupa ketika kita bertemu kembali.”

“Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.”

 "Selamat Jalan Teman Tetaplah Berjuang Semoga Kita Bertemu Kembali Kenang Masa Indah Kita Sebiru Hari Ini"

 Sekian Cerita dari saya :D
 lebih dan kurangnya saya minta maaf :D .

 Penulis



 "Muhammad Diaz Fahrezy"

2 komentar: